Sabtu, 26 Juni 2010

buat iank disaNa

Terdiam……………..

tak kupercaya ketika aku mendengar berita itu, berita yang cukup membuat semua orang juga ikut terhenyak kaget tak berdaya. setelah tidur panjangmu yang tak kunjung sadar, dan entah mengapa dalam hatipun aku selalu membayangkanmu. walau aku tahu sebenarnya aku bukanlah orang yang berpengaruh dalam hidupmu, tapi hanya dapat mengganggu hidupmu selama ini. aku terlalu banyak berharap akan semuanya, selalu berhayal, bahwa akulah yang kelak akan kau sayangi dan kau cintai sampai akhir hayat hidupmu. Tapi ternyata semua itu berakhir dengan sangat amat sempurna di mataNya. Aku tak dating bahkan tak menghantarkanmu sampai tempat terkhir peristirahatanmu.

Mas,,

maaf jika selama ini aku terlalu mengusik hidupmu dengan selalu berambisi tuk bias menjadi orang terspesial dalam hidupmu. Tangisan ini memang tak berarti sekarang, karena kau telah pergi meninggalkanku tuk selamanya, dan tak akan lagi dating untuk sekedar membuatku gembira karena dapat melihat senyum serta wajahmu bahkan Cuma punggungmu yang dapat kulihat.

Hffth,, rasanya kini mungking hidupku hampa bahkan tak berarti tanpa hadirnya dirimu sebagai penyemangat hidupku. sebagai sosok yang selalu aku banggakan dihadapan mereka yang selalu menertawalkan hidupku. yang selalu menganggapku aneh. tapi tak apalah,, jika aku terus bersedih pastilah mas di sana juga ikut bersedih. dan kini aku mulai mengerti dan memahami semua kuasaNya.

tau g mas?? adikku nyusul mas c.. setelah juga tidur panjangnya selama satu minggu karena terkena penyakit kejang tiba-tiba. tak sadarkan diri,, dan akhirnya hidup adikku telah bersamamu di surga sana mas. tepat di 21 hari kepergianmu ini, aku mengusik lagi kehidupanmu. hari ini tanggal 25 juni 2010, dan di tengah kesendirianku ini aku slalu berharap kedatanganmu. tapi maaf mas, aku tak ada niat untuk mengudsikmu, aku hanya ingin menuliskan ini dalam catatan sejarah hidupku yang bakal aku kenang.

titp adikku iah mas?? jangan dinakalin, ajak main sekalian kan kalian udah tenang trz nyaman di sana. dek,, ada temennya thu. jangan nakal iah?? kamu bakal jadi tabungan ibu ntar disana.

inget g dek?? mb pernah punya janji sendiri c.. pingin nganterin kamu berangkat sekolah trz tak be;a-belain buat pulang tiap sabtu-minggu Cuma buat nganterin kamu trz ngerti tumbuh kembangmu. trz ntr tgz liburannya mb tw g dek?? magang di tk,, maen sama kamu dek.. njailin kamu, narsis breng kamu, bubuk bareng kamu, dan kini aku hanya bisa mewujudkannya dengan anak laen. maafin mb iah dek,, belum bisa buat wujudin semuanya itu,, tapi mb janji buat jadi guru TK terkeren trz ndirikin PAUD berbasis alam.. cita-citanya mb dek.. sampai sama Allah biar dikabulin. iah dek?? Amiii...iiinN

o y dek,, udah g ada iank bakal mb jadiin bahan percobaan lagi nie,, g ada iank buat mb marah,, trz ketawa ma gemes ngliyat tingkah konyolmu. tingkah khas anak cowok iank bikin pusing mb trz udh githu susah diatur pula. biasanya paling susah kalo diajak maen, gara-gara kita jarang ketemu. tapi setelah ku tawarka foto-foto bergaya narsi, dengan tingkah malu-malumu, baru kau mau bermain denganku.. Anak kecil iank berjiwa narsis......

Udah ah dek,, kamu pasti udh sneng iah dek disana.. lagi maen-maen sama mas.. salamin buat mas,, salam kangen serta rinduku untuk kalian iank telah berada disana.. Ntar juga aku nyusull koq,, bilangin Allah dek,, kalo mo nyabut mb bilang-bilang. trz pas tabungan pahalanya mb udh bnyk.. biar bisa ketemu kalian di saNa.. Amiii...iiinN


adekku terchayank,, iank selalu tak jadiin bahan percobaan



2 komentar:

  1. Malem mingguan di blog sahabat membuat hati sunyi menjadi berisi...

    BalasHapus
  2. hehe..
    bnr jg thu..
    lam kenal..
    q mo nge ett km tp bingung carany..
    maklum baru bt..
    he.....

    BalasHapus